Monday, May 30, 2016

Apple Iphone 6 Plus | Harga dan Spesifikasi Lengkap

Mendengar kata Apple saja telah merinding, terlebih dengan Apple Iphone 6 Plus iphone ini begitu booming di kelompok selebritis serta sosialita, mengapa sekian lantaran harga nya juga cukup kuras kantong, hal itu juga di imbangi dengan spesifikasi iphone itu.

Apple Iphone 6 Plus ini memakai chipset Apple A8, dengan memori internal 128 GB ada pula yang 64 GB untuk penyimpanannya, dengan RAM 1 GB, walau demikian Iphone itu amat cepat untuk dipakai apa pun, dengan penampilan yang Menawant serta beragam varian warna jadikan Iphone itu banyak di gandrungi beberapa selebritis.

Dengan system operasi bawaan pabrik iOS 8 dapat di upgrade ke versus yang paling barunya, untuk ukuran monitornya cukup lebar serta cocok di genggam tangan yakni 5. 5 inch dengan retina display jadikan monitor iphone itu tajam tak balur monitornya, serta untuk Kamera intinya yakni 8 mega piksel serta kamera depannya 2, 1 mega piksel ada pula yang 1, 2 mega piksel kwalitas gambarnya bagus juga serta jernih.

Baterai memakai Li Po, dengan kemampuan baterainya 1915 mAh, dengan kemampuan itu Apple Iphone 6 Plus begitu irit baterai untuk dipakai sepanjang hari, simcard iphone itu memakai simcard nano yang begitu kecil. Di dukung dengan tehnologi LTE dengan kata lain 4G jadikan Apple Iphone 6 Plus amat cepat untuk dipakai download maupun searching.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home