Tuesday, May 17, 2016

Leo

Sebut saja gw leo, gw anak terakhir dari 2 bersaudara, gw berasal dari banyuwangi jawa timur, umur gw skr 31 tahun dan gw udah berkeluarga, istri gw orang jawa timur dan alhamdulilah gw skr sudah memiliki harta yg tak ternilai... iya bener bgt, tak ternilai karena ga semua orang bisa memiliki makhluk lucu yg gw sebut anak..
Gw orangnya tinggi 178 dan berat 54kg.. yaps bener bgt gw lebih mirip tiang listrik berjalan ketimbang disebut sebagai manusia, tapi bersyukur gw di beri kulit yg putih mulus merona dan membuat cewek iri, wajah gw oriental padahal 7 turunan gw ke atas ga ada yg berwajah oriental, tapi gw g mempermasalahkan apalagi menanyakan ke ortu tentang itu, takut di masukin lg ke perut ibu..

Gw pgn share kisah hidup gw yg sama sekali tidak menarik.. tidak istimewa..standart.. biasa aja.. kurang greget.. dan apalah itu sebutanya, yg jelas semua kisah yg gw tulis adalah 100% real, bukan fake story apalagi fake taxi. Lokasi kejadian juga saya tulis asli.. hanya nama gw dan sebagian nama tokoh di sini akan gw samarkan..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home